DAERAH

Wakapolda Gorontalo Terima Audiensi Ketua BPN Gorontalo

GORONTALO, goinfo.id — Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi MH terima audensi dari ketua Badan Pertanahan Nasional ( BPN ) pada hari Senin 16/01/2023.

Dalam Audiensi, Wakapolda di dampingi Dir Reskrimum dan Karo Log Polda Gorontalo. Adapun kegiatan tersebut berlangsung di Lobby Presisi II Polda Gorontalo.

Saat audensi Wakapolda menyampaikan akan mendukung tugas dan tupoksi dari kantor BPN serta menjalin kerjasama yang baik untuk membangun Provinsi Gorontalo.

“Semoga dengan bersilaturahminya ketua BPN dengan Kepolisian Daerah Gorontalo dapat mempererat sinergitas yang baik dan juga bisa menyelesaikan segala permasalahan yang ada,” ujarnya.

Sementara itu ketua BPN Kota Gorontalo menyampaikan bahwasanya audensi tersebut dalam rangka silaturahmi untuk menjalin kerjasama dengan Polda Gorontalo untuk mendukung pelaksanaan tugas dan tupoksi kantor BPN.

“Kegiatan ini merupakan silaturahmi yang bertujuan untuk memperkuat kerja sama yang baik antar Polda Gorontalo dan kantor BPN sehingga saling mendukung pelaksanaan tugas dan tupoksi serta memperkuat sinergitas dari kedua instansi,” katanya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button