ADVETORIALBOALEMO

Apel Korpri, Sekda Boalemo Ingatkan Para ASN Jangan Terlena Dengan Capaian Prestasi

BOALEMO, goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang berlangsung di Alun-alun Tilamuta, Selasa (17/01/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM., serta diikuti oleh Pimpinan OPD, para Asisten, Kaban, Kabag serta ASN dilingkungan Pemda Boalemo.

Salah satu kunci suksesnya sebagai seorang anggota Korpri adalah yaitu bekerja sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan dan jangan sampai keluar dari koridor aturan yang berlaku.

Hal ini disampaikan Sekrataris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM., pada saat memberikan arahannya.

Kata Sherman, sebagai Abdi Negara, anggota Korpri dituntut lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat dengan memberikan pelayanan prima yaitu cepat, dan mudah kepada masyarakat.

Tak sampai disitu, dirinya berharap kepada semua untuk tidak terlena dengan capaian prestasi akan tetapi prestasi yang telah dicapai agar dapat menjadi dorongan untuk bekerja lebih maksimal lagi.

“Saya harap untuk kita semua agar tidak terlena dengan pencapaian prestasi yang telah diraih pada tahun-tahun sebelumnya, namun keberhasilan itu kita jadikan sebagai satu semangat dan dorongan agar dalam bekerja lebih maksimal karena tahun ini masih banyak PR yang akan kita tuntaskan yaitu penanganan Stunting dan Kemiskinan Ekstrem,”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button