ADVETORIALBOALEMO

Dinas Kesehatan Boalemo Lakukan Persiapan Matang Jelang Kunjungan Presiden

BOALEMO, goinfo.id — Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, menggelar Rapat Koordinasi untuk kesiapan dalam menyambut kedatangan Presiden RI, di Bumi Damai Bertasbih.

Rapat tersebut, yang berlangsung di Aula Dinas Kesehatan pada Jumat (19/04/2024), dipimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, H. Sutriyani Lumula, S.ST., M.Kes.

Kepala Dinas Kesehatan, H. Sutriyani Lumula S.ST., memaparkan persiapan yang telah dilakukan oleh Dinas Kesehatan Boalemo untuk menyambut kedatangan Presiden.

“Terdapat dua titik penting di mana tenaga kesehatan akan ditempatkan, yaitu di Heliped dan di lokasi kegiatan yang akan dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo”ucapnya.

“Di titik Heliped, disediakan tenaga kesehatan yang akan berjaga serta dua unit Ambulance. Salah satunya merupakan Ambulance RSIB lengkap dengan Ventilator, sementara yang lainnya adalah Ambulance standar. Selain itu, satu unit Ambulance akan mengikuti rombongan Presiden ke lokasi kegiatan”sambung Kadinkes Sutri.

Tak hanya itu, Ses Sutri, sapaan akrabnya membeberkan selama kegiatan peresmian Inpres Jalan Desa, Dinas Kesehatan Boalemo menyiapkan satu unit Ambulance, Bahan Medis Habis Pakai, ICU Mini, serta personel medis dari RSTN, termasuk dokter spesialis jantung, anestesi, dan perawat. (01/Wln)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button