BOALEMOHUKRIM

Gegara Rasa Cemburu, Oknum Anggota Polri Aniaya Tenaga Kesehatan di Paguyaman

BOALEMO, goinfo.id — Sebuah insiden terjadi di Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo, saat salah satu Tenaga Kesehatan yang ada di Puskesmas Paguyaman, menjadi korban penganiayan yang dilakukan oleh oknum anggota Polri.

Insiden tragis ini terjadi pada Rabu (17/04/2024) di gedung Puskesmas Paguyaman lama yang saat ini difungsikan sebagai tempat tinggal para petugas kesehatan.

Korban penganiayaan itu adalah Taufik Nur, seorang petugas kesehatan yang menjadi target serangan dari seorang anggota polri yang diidentifikasi dengan inisial RD.

Motif dari kejadian ini diduga berkaitan dengan rasa cemburu oknum polisi terhadap pacarnya, yang merupakan seorang bidan yang bertugas di Puskesmas Paguyaman. Komunikasi yang sering terjalin antara sang bidan dan Taufik Nur diduga menjadi pemicu amarah oknum polisi.

Saat dikonfirmasi awak media, Kasi Humas Polres Boalemo, AKP. Darli Sitinjak, membenarkan adanya insiden tersebut dan menjelaskan kronologi peristiwa yang terjadi.

Menurutnya, oknum polisi itu datang ke tempat tinggal Taufik Nur di gedung Puskesmas Paguyaman yang lama dan langsung melakukan penganiayaan terhadapnya.

Setelah melakukan tindakan kekerasan tersebut, oknum polisi keluar dari kamar Taufik Nur. Namun, setelah diteriaki sebagai pencuri oleh Taufik Nur, oknum polisi tersebut dihadang dan dikeroyok oleh sejumlah orang.

“Pihak Polres Boalemo telah menerima laporan resmi dari Taufik Nur maupun RD terkait insiden ini. Saat ini, baik oknum polisi maupun Taufik Nur sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Tani Nelayan karena mengalami luka-luka yang cukup parah akibat peristiwa tersebut,” ungkap Darli Sitinjak.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button