DAERAH

Kapolda Gorontalo Hadiri Rapat Forkopimda

GORONTALO, Goinfo.id Menjelang hari pemungutan suara pada Pemilu serentak 2024, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah kembali menggelar rapat dalam rangka membahas dukungan stabilitas dan kesiapan penyelenggara Pemilu menjelang masa tenang dan pemungutan suara.

Rapat Forkopimda yang berlangsung di aula rumah jabatan Gubernur, Jum’at (09/02/2024), nampak dihadiri Pj. Gubernur Gorontalo, Kapolda Gorontalo Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M, Danrem 133/NWB, serta unsur Forkopimda lainnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda Gorontalo melaporkan, kesiapan Polda Gorontalo dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024.

Terkait dengan pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK), persiapan pendistribusian logistik dan kesiapan TPS, Kapolda Gorontalo akan melakukan pengawalan dan pengamanan bersama unsur terkait, demi suksesnya pemilu tahun 2024.

Kapolda Gorontalo mengutarakan, untuk pengawalan dan pengamanan kotak suara hingga pemungutan suara nanti, pihaknya telah mempersiapkan personel Polda Gorontalo, Polres hingga Polsek jajaran.

“Untuk tiga hal sebagaimana penyampaian Gubernur, pembersihan APK, persiapan pendistribusian logistik dan kesiapan TPS, pada prinsipnya Polda Gorontalo dan Polres jajaran akan melaksanakan pengawalan dan pengamanan guna suksesnya penggelaran Pemilu 2024,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button