ADVETORIALDAERAH

Terbaik Dalam Pengelolaan Keuangan, Polda Gorontalo Raih Penghargaan dari KPPN

GORONTALO, Goinfo.id — Polda Gorontalo kembali meraih prestasi yang mengesankan dalam Treasury Award yang diselenggarakan oleh KPPN Provinsi Gorontalo.

Penghargaan tersebut diberikan kepada tiga Satuan Kerja antara lain Biro Logistik Polda Gorontalo yang berhasil meraih penghargaan peringkat 1 Kategori Penyerapan Anggaran Terbaik Kategori Satker Besar untuk Semester I Tahun 2023. Selanjutnya, Satker Spripim Polda Gorontalo mendapatkan peringkat ketiga dalam kategori Satker dengan Penyampaian LPJ Terbaik untuk Semester I, sementara Satker Yanma Polda Gorontalo berhasil menjadi peringkat pertama sebagai satuan kerja dengan zero return untuk Semester I TA. 2023.

Prestasi tak hanya pada satuan kerja, tapi juga pada personel Polda Gorontalo. Brigpol Erwin Guntara berhasil meraih penghargaan sebagai peringkat pertama petugas Satjer terbaik untuk Semester I TA. 2023.

Kepala Biro Logistik Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara yang telah memberikan reward kepada Satker Polda Gorontalo, khususnya kepada Biro Logistik Polda Gorontalo, atas prestasi yang berhasil diraih di Semester I Tahun 2023.

Dikatakan Wahyu, penghargaan tersebut menjadi bukti prestasi yang mengesankan, terutama bagi Satuan Kerja (Satker) Biro Logistik yang berhasil meraih penghargaan ini mungkin kali pertama dalam sejarahnya.

Karolog Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, menyampaikan rasa syukur dan ucapan Alhamdulillah atas penghargaan yang diraih oleh Satker Biro Logistik. Menurut beliau, penghargaan ini merupakan awal yang baik sejak dirinya dilantik sebagai Karolog pada bulan April yang lalu.

“Penghargaan ini tentu menjadi penyemangat bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja ke depannya. Apa yang telah kami raih tidak lepas dari bimbingan dan koordinasi yang baik selama ini dengan KPPN, oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih,” kata Wahyu.

Prestasi yang diraih Satker Biro Logistik Polda Gorontalo ini menunjukkan komitmen dan dedikasi mereka dalam mengelola keuangan dengan baik. Diharapkan, keberhasilan ini akan memberikan dorongan bagi seluruh anggota Satker untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Semoga prestasi gemilang ini menjadi momentum yang positif bagi Polda Gorontalo dalam menghadapi tantangan di masa depan dan terus memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat serta memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara. Selamat atas penghargaan yang diraih, semoga keberhasilan ini dapat menjadi contoh inspiratif bagi Satker lainnya dalam upaya mencapai prestasi yang lebih tinggi. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button