DAERAH

Kapolda Gorontalo Dan Bank Sinarmas Tingkatkan Sinergitas Dan kerja Sama

GORONTALO, Goinfo.id — Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M menerima silahturahmi pimpinan cabang bank Sinarmas KC Gorontalo di Lobby presisi II Polda Gorontalo. Rabu (02/08)

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kepala cabang, serta perwakilan bank sinarmas, Dir Pamobvit, Kabid Keu, dan Kabid Humas Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo melalui Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T selaku Kabid Humas Polda Gorontalo menyampaikan tujuan kedatangan pimpinan cabang bank sinarmas KC Gorontalo, untuk meminta dukungan terkait pengamanan maupun arahan serta petunjuk dari Kapolda terkait kinerja bank sinarmas di Prov. Gorontalo.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo juga menjelaskan bahwa tugas pokok polri adalah Harkamtibmas,( memelihara keamanan ketertiban masyarakat) dan sebagai pelindung, pengayom, pelayanan serta penegakkan hukum sebagaimana fungsinya Preemtif, preventif dan refresif, sebagaimana diamanahkan untuk menciptakan rasa Aman dan Kondusif di Prov Gorontalo.

“Terima kasih atas kunjungannya, Polda Gorontalo dan jajaran siap mendukung kinerja bank sinarmas Prov. Gorontalo dalam menjalankan kegiatannya atau tugas agar berjalan aman dan lancar sebagaimana Tupoksi Polri adalah Harkamtibmas .” tambahnya.

Kemudian, mantan Kapolres Gorontalo Kota juga menyampaikan dalam pelaksanaan tugas sesama aparatur pemerintah, harus tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi. Apa yang sudah berjalan tetap diteruskan.

“Polda Gorontalo dan jajaran berjanji akan membantu bank sinarmas apabila ada kendala terkait masalah kerja, atau membutuhkan personil Polda Gorontalo bisa langsung berkoordinasi dengan kami.” tutupnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button