DAERAHKOTA GORONTALO

PB HPMIG Gelar Sarasehan Pemuda

GORONTALO, Goinfo.id Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo (PB-HPMIG) menggelar kegiatan Sarasehan Pemuda yang berlangsung di warung kopi. Pada Jum’at (09/06/2023).

Kegitan yang dihadiri oleh Organisasi kepemudaan yang terdiri dari Organisasi BEM, Cipayung dan Organisasi lintas daerah di Gorontalo itu, bertemakan ”Integrasi HPMIG,
Penetrasi Generasi Mewujudkan Pemilu 2024 Berkualitas dan Gorontalo
yang kondusif”.

Ketua Umum PB-HPMIG, Muhamad Nuranda Poha, menjelaskan tujuan dari kegiatan ini digelar.

“Kegiatan yang kita gelar ini bertujuan untuk menjadikan pemuda dan mahasiswa Gorontalo menjadi bagian yang paling mementingkan pembangunan Daerah lebih khususnya pada pesta Demokrasi yang akan digelar pada tahun 2024,”jelasnya.

Tak hanya itu, dirinya menyampaikan pihaknya menggandeng pemuda dikarenakan para pemuda merupakan lokomotif penting dalam pembangunan.

“Saya menggandeng para pemuda dalam giat ini dikarenakan para pemuda merupakan lokomotif penting dalam pembangunan, saya menginginkan para pemuda harus terlibat aktif dalam mengawal pembangunan Daerah, olehnya hasil dari kegiatan ini akan dibuatkan surat rekomendasi ke PJ Gubernur, sebagai pekerjaan rumah dalam menyelesaikan segala persoalan sosial, politik dan kemasyarakatan yang ada di Gorontalo,”ungkapnya.

Akhir kata, dirinya membeberkan kegiatan ini luaranya akan menghasilkan rekomendasi yang akan ditujukan kepada PJ.Gubernur Gorontalo, dalam rangka untuk memastikan terciptanya pemilu 2024 yang berkualitas, independen, dan humanis serta menjaga kesatuan untuk seluruh masyarakat Gorontalo. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button