BOALEMODAERAH

Alhamdulillah Jembatan Baypas Lahumbo Diresmikan Bupati Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Jembatan Box Culvert Lahumbo Manggulipa yang dinanti-nantikan oleh Masyarakat maupun pengguna jalan Trans Sulewasi akhirnya telah diresmikan, Jum’at (28/01/2022).

Peresmian Jembatan Lahumbo tersebut ditandai dengan Pengguntingan Pita serta penandatanganan Prasasti oleh Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., yang disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Boalemo, H.Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos., Kejari Boalemo, Ahkmad Muklis, Kapolres Boalemo, AKBP. Dadang Wijaya, perwakilan Ketua Pengadilan, Perwakilan Dandim 1313 Pohuwato serta para Pimpinan OPD.

Pada kesempatan itu, Bupati Boalemo menyampaikan terima kasih kepada CV.Tirta Kencana yang telah menyelesaikan pekerjaan Jembatan Lahumbo Manggulipa ini.

“Atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada CV. Tirta Kencana sebagai pelaksana pekerjaan penyedia jasa konstruksi yang kompotibel dengan reputasi baik dan telah memberikan bonus pekerjaan pengaspalan jembatan Lahumbo Manggulipa diluar item tanggung jawab pekerjaan,”ungkapnya.

Kata Anas, perjuangan untuk Jembatan ini cukup panjang sejak 2018 sudah diserahkan ke Pemda akan tetapi belum adanya kejelasan terkait lahan kita belum melanjutkan.

“Dengan panjangnya sejarah mulai dari permasalahan, Revocusing anggaran, alhamdulillah Jembatan Box Culvert Lahumbo diresmikan,”Jelasnya.

“Ini adalah tahun terakhir Pemerintahan Damai dan diakir masa Pemerintahan kami saya berusaha agar pekerjaan jembatan bisa diselesaikan. Alhamdulillah berkat dukungan dan kerjasama semua pihak khususnya unsur Forkopimda pekerjaan Jembatan Box Culvert Lahumbo bisa selesai,”sambung Politisi PAN.

Tak hanya itu, Bupati Anas berharap kepada seluruh masyarakat dan juga pengguna jembatan ini agar menjaga Aset Daerah yang pada hari ini kita resmikan.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya berharap kepada seluruh masyarakat dan pengguna jalan agar menjaga Aset Daerah yang pada hari ini kita resmikan, karena ini merupakan Fital yang sangat kita butuhkan,”ujarnya.

“Saya mengharapkan partisipasi dan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan pembangunan Daerah yang kita cintai,”beber Bupati Anas. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button