BOALEMODAERAH

Pemkab Boalemo Raih Nominator 1 Pengendalian Inflasi Se Sulawesi

BOALEMO, goinfo.id — Apel kerja awal bulan dirangkaikan dengan penerimaan penghargaan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu sebagai Ketua TPID, Senin (05/04/2021).

Penghargaan yang di berikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik kepada Kabupaten Boalemo sebagai Kabupaten Berprestasi Wilayah Sulawesi.

Selama setahun Kabupaten Boalemo bisa menekan Inflasi dibandingkan Kabupaten/Kota lainnya.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, pada saat memberikan arahan pada apel awal bulan.

Kata Anas, Penghargaan yang diperoleh ini tentunya merupakan prestasi yang diperoleh Sekda Boalemo bersama Tim yang tergabung dalan Inflasi.

“Persoalan Inflasi ini terjadi gejolak ekonomi yang cukup bersar,namun dengan kiat-kiat TPID kita bisa mengendalikannya” Tuturnya.

Sementara itu, Sekda Boalemo menyampaikan pada pengendalian Inflasi ini Kabupaten Boalemo memperoleh Nominator 1 se Sulawesi.

“Ini merupakan suatu penghargaan yang sangat luar biasa karena kita bisa kendalikan seluruh Inflasi yang afa di Kabupaten Boalemo” Ungkap Sekda.

Menurut Sekda, Inflasi yang dikendalikan mulai dari Sembilan bahan pokok, yang tersedia sehingganya masyarakat tidak sulit memperolehnya.

“Dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan kita sudah mulai mengoperasikan pasar murah, ini merupakan bagian dari Pengendalian Inflasi Daerah” Tandas Sekda. (Redaksi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button