BOALEMODAERAH

Pemda Boalemo Izinkan Pelaksanaan Sholat Taraweh Tahun Ini Di Mesjid

BOALEMO, goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, menggelar Apel Awal Bulan April, di Alun-alun Tilamuta, Senin (05/04/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir.Anas Jusuf,M.si, di hadiri oleh Sekda Boalemo, Sekretaris Dewan, para Asisten, Pimpinan OPD serta diikuti oleh ASN dan Tenaga Honorer di Lingkungan Pemda Boalemo.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo menyampaikan Apel awal bulan ini merupakan hari terakhir sebelum memasuki bulan Suci Ramadhan.

“Minggu depan kita sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, dimana pada pelaksaan apel ini merupakan yang terakhir sebelum kita memasuki bulan yang penuh ampunan” Jelasnya.

Kata Anas, pada Bulan Suci Ramadhan ini, Sholat Taraweh diperbolehkan untuk seluruh Mesjid yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Jika Zona Covid-19 di Kabupaten Boalemo tidak ada lonjakan pada awal bulan Ramadhan ini, Sholat Taraweh kita akan laksanakan di setiap mesjid-mesjid dengan catatan menerapkan Protokol Kesehatan” Ungkapnya.

Anas melanjutkan, pada beberapa hari yang lalu kita mengunjungi beberapa tempat mereka menginginkan pelaksanaan Sholat Taraweh pada tahun ini agar dibukan tidak seperti tahun kemarin.

Tak hanya itu, Anas juga berharap kepada Ta’mirul Mesjid agar bertanggung Jawab dalam pelaksanaan Sholat Taraweh yang akan menerapkan Protokol Kesehatan. (Redaksi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button