BOALEMODAERAH

Giat “Mopouda’a Tuwango Lipu” di Wonosari Bentuk Kolaborasi Pemda Boalemo dan Pemprov Gorontalo

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, menyambut kunjungan kerja Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, di Bumi Damai Bertasbih.

Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, disambut langsung oleh Penjabat Bupati Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd., MM., yang didampingi oleh Penjabat Sekretaris Daerah, Supandra Nur, ST., Sabtu (17/06/2023).

Diketahui kunjungan kerja orang nomor 1 di Provinsi Gorontalo di Wilayah Transmigrasi, Kecamatan Wonosari, itu untuk menghadiri giat “Mopouda’a Tuwango Lipu” yang merupakan Kolaborasi Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Pada giat “Mopouda’a Tuwango Lipu” tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo memberikan fasilitas pelayanan kepada masyarakat secara gratis yaitu:

1. Pelayanan Perekaman e-KTP
2. Pelayanan Suket Terdaftar DTKS
3. Pelayanan Kesehatan
4. Pelayanan Perizinan melalui DPM-PTSP

Sementara itu, pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo kepada masyarakat Kabupaten Boalemo yaitu Bakti Sosial Distribusi Bahan Pokok, pendidikan politik bagi pemilih pemula dan pasar murah bagi masyarakat Kecamatan Wonosari dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Adha 1444 H sekaligus upaya pemerintah dalam mengendalikan inflasi.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button