BOALEMODAERAH

Tutup Survey Akreditasi RSUD-TN, Pj. Bupati: Komitmen Peningkatan Kualitas Pelayanan Kesehatan

BOALEMO, goinfo.id — Rangkaian survey akreditasi secara telusur semua fasilitas dan dokumen Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan (RSUD-TN), yang berlangsung selama 3 hari ditandai resmi ditutup oleh Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd., Mm., menegaskan bahwa proses akreditasi bukan sekadar formalitas, melainkan cerminan dari dedikasi dan kerja keras dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Ia menyatakan bahwa akreditasi memberikan jaminan kepada masyarakat bahwa RSUD-TN merupakan tempat pelayanan yang dapat diandalkan untuk merawat dan menyembuhkan orang sakit.

Ia juga menekankan pentingnya memenuhi segala kekurangan dalam hal sarana, prasarana, alat kesehatan, sumber daya manusia, dan obat-obatan demi menciptakan layanan yang paripurna.

Tak sampai disitu, orang nomor satu di Bumi Damai Bertasbih tersebut berharap manajemen dan seluruh jajaran kesehatan RSUD-TN menjaga dan meningkatkan kontinuitas pelayanan klinis terhadap pasien.

Ia mendorong agar rumah sakit tersebut konsisten dalam menjalankan standar-standar yang telah ditetapkan oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit – Komite Penilaian Rumah Sakit (LAM-KPRS). Dengan demikian, RSUD-TN dapat terus memberikan pelayanan yang aman, efektif, dan berkualitas kepada masyarakat.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button