BOALEMODAERAH

Selvi Olii Wujudkan Aspirasi Tona Suman Warga Desa Bongo 3

BOALEMO, Goinfo.id Ketua Fraksi Gerindra Boalemo, Selvi Olii, merealisasikan aspirasi yang telah lama dinantikan oleh salah satu Penjual Ikan (Badola) yang berada di Desa Bongo 3, Kecamatan Wonosari. Senin (07/08/ 2023).

Selvi Olii secara resmi menyerahkan 1 unit motor coll box kepada Tona Suman, melalui aspirasi, kerjasama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Boalemo.

Motor coll box ini memiliki peran penting dalam meningkatkan kegiatan ekonomi dan pengembangan sektor perikanan.

Dalam kesempatan tersebut, Selvi Olii, menyampaikan penyaluran bantuan motor coolbox kepada masyarakat kali ini kerjasama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Boalemo yang selama ini menjadi mitra lembaga DPRD.

Dengan adanya bantuan motor coolbox ini Selvi Olii berharap agar motor ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baik.

“Saya berharap bantuan motor ini tidak disalahgunakan, tolong dipergunakan dengan sebaik-baiknya, dijaga dan dirawat,” Harapnya.

Sementara itu Tona Suman, yang menerima langsung penyerahan motor coll box ini, juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan usaha yang telah dilakukan oleh Ketua Fraksi Gerindra Boalemo dan Dinas Kelautan dan Perikanan Boalemo.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. saya akan menjaga bantuan Motor coll box dengan baik-baik, seperti apa yang menjadi harapan ibu Ketua Fraksi Gerindra, Selvi Olii,” Ungkap Tona Suman.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button