ADVETORIALBOALEMO

Ini Harapan Sekda Boalemo di Momentum Halal Bi Halal RSUD-TN

BOALEMO, Goinfo.id — Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan (RSUD-TN) menggelar Halal Bi Halal dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Kegiatan yang berlangsung di Aula RSUD-TN tersebut dihadiri oleh Sekrtaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM., Kepala BKAD Kab.Boalemo, Drs. Taufik Kumali., Kabid Kesmas Dinkes Boalemo, dr.Roni Imran, Direktur RSUD-TN, dr. Rahmawati Dai, M.Kes., dan Jajaran Kesehatan di lingkungan RSUD-TN.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd., MM., memberikan apresiasi kepada RSUD-TN.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, saya memberikan apresiasi kepada Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan karena telah menggelar kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan yang penuh berkah,”ungkapnya.

Tak sampai disitu, dirinya meminta kepada pihak RSUD-TN untuk lebih memperbaiki kualitas pelayanan.

“Di momen menjelang bulan Suci Ramadhan, saya meminta kepada Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan untuk lebih memperbaiki pelayanan agar akan terjadinya keadilan,”ungkap Sekda Boalemo.

Kegiatan tersebut diakhir dengan saling bermaaf maafan antara seluruh staf Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button