BOALEMODAERAH

Puskesmas Dulupi Gelar Mini Lokakarya Lintas Sektor Ke IV

BOALEMO, (Dulupi), Goinfo.id  Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Dulupi sukses menggelar Mini Lokakarya Lintas Sektor Ke IV pada Senin, 11 Desember 2023.

Kegitan yang berlangsung di Aula PKM Dulupi, dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Hj. Sutriyani Lumula, S.ST, M.Kes., beserta pejabat fungsional Tim Pembina Cluster Binaan Dinkes Boalemo.

Pada kesempatan itu, Kepala Puskesmas, Radmin Kamumu, S.KM., menyampaikan keberhasilan kinerja Program dan Kinerja Pelayanan Puskesmas untuk tahun ini, mencapai rata-rata target Standar Pelayanan Minimal.
Tak hanya itu, dirinya mengekspresikan harapannya agar semua prestasi yang diraih pada tahun ini dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan di masa yang akan datang.

“Tahun ini kita berhasil meraih penghargaan dan hadiah untuk beberapa tenaga kesehatan (Nakes) dan program. Untuk tahun depan, harapannya kita semua bisa mempersembahkan yang terbaik, berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Pertemuan ini menjadi momentum bagi Puskesmas Dulupi untuk merumuskan langkah-langkah strategis guna meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di wilayahnya.

“Dengan semangat kolaborasi lintas sektor, diharapkan perencanaan tahun 2024 dapat menjadi landasan kuat untuk mencapai tujuan yang lebih besar dalam melayani kebutuhan kesehatan masyarakat”ujarnya.

Akhir kata dirinya membeberkan pencapaian Puskesmas Dulupi baik ditingkat Daerah maupun ditingkat Nasional.

“Alhamdulillah, tahun ini kita berhasil membukukan pencapaian yang sangat baik. Untuk tahun 2024, kita berharap perencanaan lebih matang lagi. Semua prestasi yang diraih, baik di tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi, maupun tingkat nasional, menjadi modal berharga untuk pertahankan dan bahkan tingkatkan prestasi. Penghargaan dan hadiah yang berhasil kita raih tahun ini, baik untuk tenaga kesehatan (Nakes) maupun program, menjadi semangat untuk semua untuk bersaing memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di tahun mendatang.”Tandasnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button