DAERAHPOLITIKSULUT

Dr Verry Ginoga SE.MM Didorong Maju Pilwako Kotamobagu

GOINFO.ID, KOTAMOBAGU – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala daerah di pastikan di gelar bulan November 2024 mendatang. Berbagai FIgur mulai bermunculan dan menjadi konsumsi para pelaku politik dan ramai di bicarakan baik di tempat umum ataupun tempat nongkrong para pewarta dan aktivis.

Dari sekian figur tersebut nama Dr.Very Ginoga SE.MM. di anggap paling mentereng dan ramai dibicarakan. Betapa tidak, Selain ramah dan bersahaja Verry punya pengalaman dan sangat sosialita. Basic pengusaha sukses ini dinilai sangat pantas membawa perubahan di Kotamobagu.

Seperti penuturan Jaki Mohamad Amin  Simbala salah satu aktifis Bolmong, Menurutnya menjelang pesta Demokrasi perhelatan Pemilihan Kepala Serentak 2024 mendatang nama Verry Ginoga masuk bursa Bakal Calon Walikota Kotamobagu paling hangat di bicarakan hampir di semua kalangan baik aktivis dan para pewarta.

Daerah Kota Kotamobagu merupakan daerah maju dan memiliki potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia yang mumpuni sehingga warga masyarakat Kotamobagu harus cerdas memilih calon pemimpin kedepan.

“Saya kira figur Verry Ginoga layak diberikan kesempatan memimpin Kotamobagu kedepan,” Ucap Jacki Simbala di alun alun lapangan Boki Hotinimbang sore kemarin.

Arus dukungan juga datang dari salah satu Tokoh Pemuda Kotamobagu Wahyudi Mokoagow yang juga aktif hampir tiap malam hadir di lapangan Boki Hotinimbang membahas persoalan politik bersama rekan rekannya.

“Jika kotamobagu ingin maju pesat dan lebih berkembang dan bisa sejajar seperti Kota besar lainnya maka harus di pimpin figur yang tepat dan mampu membuat terobosan perubahan.

Warga masyarakat Kotamobagu saya kira sudah cerdas memilih pemimpinnya tidak asal pilih, agar tidak seperti membeli kucing dalam karung maka saya kira Verry Ginoga layak di berikan kesempatan memimpin Kotamobagu,” Terang Wahyudi.

Dia juga menambahkan Kotamobagu butuh pemimpin kharismatik seperti Very Ginoga. Selain sukses sebagai pengusaha Verry Ginoga telah teruji dan memiliki segudang pengalamanya untuk membawa perubahan ekonomi dan pembangunan bagi warga masyarakat Kotamobagu ke arah yang lebih baik lagi,” Tutupnya.(As)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button