DAERAHPOLITIKSULUT

Ratusan Relawan Prabowo-Gibran Hadiri Dialog Kebangsaan Di Kotamobagu

GOINFO.ID- Waki Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Sujono Djojohadikusumo menghadiri dialog kebangsaan bertajuk Menuju Indonesia Maju yang di gelar di Grand Hall Cempaka Putih Kota Kotamobagu (Sulut), Minggu 5 November 2023.

Kedatangan  adik Kandung Menteri Pertahanan RI (Menhan) sekaligus Calon Presiden RI Prabowo Subianto tersebut di sambut oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara Conny Rumondor dan Ketua DPC Partai Gerindra Kotamobagu Dahlan Manggo SE bersama jajaran kader Gerindra.

Acara dialog kebangsaan Menuju Indonesia Maju yang dihadiri ratusan kader Partai Gerindra dan militan Prabowo-Gibran tersebut di gelar sebagai bagian dari upaya Partai Gerindra untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia terutama di jajaran kader dan simpatisan partai Gerindra dalam menghadapi kontestasi Pilpres 2024 nanti.

Beberapa Tokoh politik berpengaruh di BMR hadir dalam pertemuan tersebut di antaranya Drs Syahrial Damopolii Mantan Ketua Deprov Sulawesi Utara dua periode, Drs Hi Djelantik Mokodompit Mantan Walikota Kotamobagu, Drs.Hi Jainudin Damopolii Mantan Wakil Walikota Kotamobagu sekaligus Ketua Presidium Pemekaran Provinsi BMR, Denny Mokodompit SE mantan Aleg Kotamobagu, Ketua DPC Gerindra Kotamobagu Dahlan Manggo SE dan beberapa Tokoh lainnya.

Pada kesempatan tersebut Hasyim Djoyo Hadikusumo mengatakan, keputusan KIM (Koalisi Indonesia Maju) menduetkan Prabowo-Gibran sebagai Pasangan Capres dan Cawapres adalah hal yang luar biasa. Sebab, keduanya merupakan perpaduan dua generasi tua dan muda.

“Saya optimis kombinasi dua pasangan ini akan menang di Pilpres nanti, Ini generasi lebih berpengalaman, lebih senior bekerja sama dengan generasi baru tentunya dengan ide dan gagasan baru, Ini memang pasangan yang sangat paripurna, Ucapnya.

Lebih lanjut Hasyim mengajak kepada Kader dan simpatisan Partai Gerindra dan partai Pengusung untuk bersatu dan bergandengan tangan dengan satu tekad memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 nanti.

Tak lupa juga Hasyim mengapresiasi panitia pelaksana atas jemputan yang luar biasa terhadap dirinya dan rombongan.

Banyak hal positif yang saya dapat di sini, Saya yakin wilayah BMR Prabowo- Gibran menang telak, Apalagi didukung oleh Para Tokoh elit BMR, ” Imbuhnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kotamobagu Dahlan Manggo SE siap all out untuk memenangkan paslon mereka, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang. Dahlan Manggo optimis Paslon Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini bisa menang satu putaran.

“Kami memastikan bahwa Gerindra Kotamobagu akan all out memenangkan Prabowo-Gibran di Sulut.

Untuk itu, ia mendorong kader, simpatisan Partai Gerindra, hingga relawan Prabowo-Gibran di Kotamobagu khususnya dan Sulut umumnya untuk terus mengkampanyekan program-program unggulan Prabowo-Gibran.

 ” Kami Optimis bahwa Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran, dan kami meyakini Prabowo-Gibran bisa menang di Kotamobagu bahkan di BMR, dan kami terus bekerja keras untuk menjaga kemenangan,” Ujar Dahlan.

Pada dialog Kebangsaan tersebut Dahlan Manggo juga mengusulkan agar Pembagunan rumah sakit yang refrsentatif dan Pembangunan Gedung Perguruan Tinggi  yang memadai di daerah Kotamobagu agar dapat di masukan pada Program unggulan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.*(SKo)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button