DAERAH

Jelang Pemilu Serentak, Kapolda Gorontalo Ingatkan Personel Jaga Kesehatan

GORONTALO, Goinfo.id Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian seorang pimpinan terhadap anak buahnya, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M, mengingatkan kepada personel Polda Gorontalo dan Polres jajaran untuk dapat menjaga kesehatan diri masing-masing menjelang Pemilu serentak 2024.

Hal ini disampaikan Kapolda Gorontalo saat memimpin langsung pelaksanaan apel pagi di Mapolda Gorontalo, Senin (23/10) dengan turut diikuti oleh Wakapolda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo, para Pejabat Utama Polda Gorontalo, serta para Pamen, Pama, Bintara, tamtama dan Asn Polda Gorontalo).

“Kita sekarang ini sudah mulai melaksanakan operasi mantap Brata Otanaha 2023, selama 222 hari. Kita harus sadari bahwa kita memerlukan fisik, tenaga dan pikiran yang tinggi. Olehnya jaga kesehatan setiap diri masing-masing dengan melakukan olahraga secara rutin.,” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolda mengingatkan seluruh jajaran dan personelnya agar dalam Pemilu serentak 2024 nanti dapat netral dan tidak terlibat dalam politik praktis.

“Kita harapkan anggota kepolisian untuk konsisten menjadi mengamankan demokrasi agar berlangsung aman dan damai. Bukan malah terlibat dalam memenangkan salah satu kandidat atau pasangan calon,” tegasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button