ADVETORIALBOALEMODAERAH

RSUD-TN Raih Akreditas Paripurna Dari LAM-KPRS

BOALEMO, goinfo.id — Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan  (RSUD-TN) berhasil meraih akreditasi paripurna dari Lembaga Akreditasi Mutu Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRS). 

Prestasi ini menegaskan komitmen RSUD-TN dalam memberikan pelayanan kesehatan berkualitas dan aman bagi masyarakat Kabupaten Boalemo.

Akreditasi paripurna yang diterima RSUD-TN adalah bukti dari upaya berkelanjutan dalam meningkatkan mutu layanan kesehatan.

IMG_3571

Proses akreditasi ini melibatkan penilaian menyeluruh terhadap berbagai aspek di dalam rumah sakit, termasuk pelayanan medis, sarana dan prasarana, serta sistem manajemen keselamatan pasien.

Dalam keterangannya, Direktur RSUD-TN, dr. Rahmawaty Dai, M.Kes., menyampaikan kegembiraannya atas capaian ini. 

Beliau menyebutkan bahwa pencapaian akreditasi paripurna ini adalah hasil dari kerja keras seluruh tim RSUD-TN, mulai dari tenaga medis, perawat, hingga staf administrasi.

“Kami sangat berbangga atas pengakuan ini. Ini bukan hanya sukses bagi RSUD-TN, tetapi juga untuk semua pihak yang terlibat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pasien,” ucapnya.

Dikatakan Vika, akreditas paripurna yang diperoleh RSUD-TN merupakan hadiah istimewah yang dipersembahkan pihaknya di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Boalemo yang ke-24 tahun.

Tak lupa dirinya menyampaika! terima kasih yang mendalam kepada Pemerintah Daerah atas dukungan dan bantuan yang diberikan dalam upaya meraih Akreditasi Paripurna dari Lembaga Akreditasi Mutu Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRS).

“Atas nama seluruh staf RSUD-TN saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas dukungannya selama proses akreditasi ini. Tanpa bantuan dan kerjasama yang erat, pencapaian ini tidak akan terwujud. Ini adalah hasil dari kolaborasi antara RSUD-TN dan Pemerintah Daerah,”ungkapnya.

Dengan meraih akreditasi paripurna, RSUD-TN menunjukkan komitmen dalam memenuhi standar tertinggi dalam memberikan pelayanan kesehatan. Ini juga memberikan kepercayaan tambahan bagi masyarakat untuk memilih RSUD-TN sebagai tempat mendapatkan perawatan kesehatan. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button