Tingkatkan Mutu dan Keselamatan Pasien, RSUD-TN Ikuti Proses Akreditasi LAM-KPRS

BOALEMO, Goinfo.id — Sebagai upaya menjamin mutu dan keselamatan pasien, Rumah Sakita Umum Daerah Tani dan Nelayan (RSUD-TN) mengikuti survey akreditasi oleh Lembaga Akreditasi Nasional RS, LAM- KPRS.

Proses akreditasi ini dilakukan dalam dua tahap yang berbeda, dengan tahap pertama berlangsung secara daring (online) pada tanggal 29 September 2023, dan tahap kedua akan melibatkan peninjauan lapangan dengan metode tatap muka pada tanggal 4-5 Oktober 2023.

Direktur RSTN, dr. Rahmawaty Dai, M.Kes., menyatakan harapannya agar seluruh staf rumah sakit dapat mengikuti proses survei ini dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, dia juga mengingatkan agar seluruh anggota tim menjaga ketertiban rumah sakit dan mematuhi pedoman yang telah ditetapkan oleh LAM-KPRS. Semua pihak yang diharapkan dapat bekerja sama untuk memastikan bahwa RSTN memenuhi semua standar yang diperlukan dalam proses akreditasi ini.

“Proses survei akreditasi ini dianggap sebagai langkah penting untuk memastikan bahwa RSTN terus memberikan pelayanan kesehatan berkualitas tinggi kepada masyarakat. Semoga melalui proses ini, mutu dan keselamatan pasien dapat ditingkatkan, dan RSTN dapat meraih akreditasi yang paripurna sebagai pengakuan atas dedikasinya dalam memberikan layanan kesehatan yang terbaik. Semoga Allah memberikan kelancaran dalam proses ini dan kesuksesan bagi RSTN,”ungkap Vika. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *