BOALEMODAERAH

Ketua Dekab Boalemo Pimpin Rapat Pembahasan Rancangan KUA PPAS Tahun 2023

BOALEMO, Goinfo.id — Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos, memimpin rapat pembahasan Rancangan Perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2023 di tingkat Badan Anggaran bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Boalemo. (18 September 2023).

Dalam rapat yang berlangsung pada tanggal 18 September 2023, Ketua DPRD Boalemo membuka acara dengan menyampaikan pentingnya pembahasan Rancangan Perubahan KUA dan PPAS guna mendukung pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Boalemo. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos, tekanan perlunya keselarasan antara program pembangunan yang diusung oleh Pemerintah Daerah dengan alokasi anggaran yang tersedia.

Rapat tersebut dihadiri oleh anggota Badan Anggaran, Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), serta unsur terkait lainnya. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos, memimpin rapat dengan penuh dedikasi dan profesionalisme, menciptakan suasana diskusi yang produktif dan terarah.

Dalam pembahasan Rancangan Perubahan KUA dan PPAS, tim anggaran fokus pada program prioritas penyesuaian yang mendukung visi dan misi pembangunan Kabupaten Boalemo. Selain itu, aspek keuangan dan pengelolaan anggaran juga menjadi sorotan utama agar efisiensi dan transparansi dapat terwujud.

Ketua DPRD Boalemo menekankan pentingnya sinergi antara legislatif dan eksekutif dalam menyusun anggaran yang berpihak pada kepentingan masyarakat. Ia juga mengajak seluruh anggota Badan Anggaran dan TAPD untuk bekerja keras guna mencapai kesepakatan yang memberikan manfaat maksimal bagi warga Kabupaten Boalemo.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button