DAERAH

Asah Kemampuan, Bintara Remaja Polda Gorontalo Latihan Menembak di SPN

GORONTALO, Goinfo.id Guna meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak, Bintara Remaja angkatan 50 Polda Gorontalo melaksanakan latihan menembak senjata laras panjang V2 Sabhara di Lapangan Tembak Spn Polda Gorontalo, Kamis (29/02).

100 Bintara Remaja Polda Gorontalo mengikuti latihan menembak yang di laksanakan selama 1 hari tersebut. Tujuan dari latihan ini untuk meningkatkan kemahiran dan kemampuan personel, khususnya dalam menggunakan senpi, baik laras panjang maupun laras pendek.

Latihan ini juga dimaksudkan untuk meminimalisir pelanggaran serta kesalahan prosedur penggunaan senpi selama anggota bertugas di lapangan, sehingga dalam menggunakan senjata api ini tidak terjadi salah tembak atau kesalahan prosedur lainnya.

Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK mengatakan bahwa latihan menembak bagi personel Bintara Remaja ini dengan tujuan menjadikan anggota mahir dan lincah dalam menembak.

“Pada latihan kali ini senjata yang digunakan adalah senjata api V2 Sabhara yang merupakan senjata dinas Polri, kepada personel Kepolisian harus senantiasa mengasah keahlian menembak dengan senjata api laras pendek ataupun panjang.” Kata Zamroni.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button