Kapolda Gorontalo Lepas Kontingen Bola Volli Kapolri Cup

GORONTALO, Goinfo.id – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M menghadiri sekaligus melepas Tim Bola Voli Putra dan Putri Gorontalo yang akan berlaga dalam turnamen Kapolri Cup 2023 di Kota Palu Prov. Sulawesi Tengah, mulai tanggal 4 hingga 7 Agustus 2023. Rabu (02/08)

Kegiatan pelepasan yang berlangsung di Lobby presisi I Polda Gorontalo itu juga di hadiri Waka Polda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH dan Irwasda Polda Gorontalo, serta seluruh Pejabat Utama Polda Gorontalo (PJU), Pengurus PBVSI Gorontalo, pelatih, official dan para pemain.

Dalam arahannya, Kapolda Gorontalo selaku Ketua Umum PBVSI Gorontalo menyampaikan bahwa melalui seleksi yang sangat panjang untuk memilih rekan-rekan atlet atau perwakilan Gorontalo dalam iven nasional Kapolri Cup 2023.

“Jaga nama baik Gorontalo, hindari masalah, dan jangan arogan.” tambahnya

Disamping itu, Irjen Pol Drs. Angesta juga minta pelatih untuk melaporan kegiatan tim setiap harinya, baik kepada Waka Polda Gorontalo selaku pembina kedalam maupuan ke beliau selaku Ketua Umum PBVSI Gorontalo.

“Saya meminta laporkan kegitan tim setiap hari, untuk mengetahui perkembangannya, jangan sampai sakit, dan jangan memaksakan diri, tetapi selalu optimis.” ucapnya

Diakhir sambutannya, ia juga mengucapkan selamat kepada tim, serta memohon dukungan dari seluruh masyarakat Gorontalo agar tim ini siap bertanding dan siap menjadi juara.

“selamat bertanding, semoga Gorontalo khususnya Polda Gorontalo mempunyai kebanggaan.” tutup Jendral Bintang Dua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *