DAERAH

Operasi Patuh Otanaha 2023 Beri Imbauan Kamseltibcarlantas Pada Pengguna Jalan

GORONTALO, Goinfo.id — 

Turun langsung ke Jalan, Dit Lantas Polda Gorontalo sampaikan imbauan keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan. Sabtu (22/07/2023)

Akp Usman selaku Ps Kasi Dikmas Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Gorontalo memimpin langsung kegiatan dengan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut masih rangkaian pelaksanaan Operasi Patuh Otanaha 2023, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar mendukung pelaksanaan Operasi dengan cara tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kami mengimbau dan mengajak masyarakat khususnya di Kabupaten Gorontalo mari kita ciptakan Kamseltibcarlantas, harapannya masyarakat menjadi lebih tertib dan taat dalam berlalu lintas,” kata AKP Usman

Akp Usman juga menambahkan personel Satlantas juga mengingatkan pengendara agar selalu memastikan kondisi kendaraan atau kondisi pengendara itu sendiri dalam keadaan siap untuk berkendara guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Operasi Patuh Otanaha 2023 sebutnya tidak saja terfokus melakukan penindakan kepada pengguna jalan, Namun selama pelaksanaan operasi juga dilakukan upaya pendekatan atau preemtif kepada masyarakat.

“Imbauan dan sosialisasi kami sampaikan kepada pengendara, sehingga terciptanya Kamseltibcar karena kita ketahui bersama bahwa awal dari kecelakaan lalu lintas adalah pelanggaran lalu lintas oleh karena itu mari kita tertib dalam berlalu lintas,” imbau Akp Usman.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button