DAERAH

Kapolda Gorontalo Menegaskan Tindakan Tegas dan Komitmen Menjaga Keamanan dan Nama Baik Institusi Polri

GORONTALO, Goinfo.id Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., memimpin apel pagi yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU), Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), personel Polda Gorontalo, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di halaman Markas Polda Gorontalo. Pelaksanaan apel pagi tersebut dilakukan dalam rangka memberikan arahan dan pesan penting kepada seluruh personel Polda Gorontalo. Senin, 17 Juli 2023.

Dalam suasana yang khidmat, apel pagi diawali dengan upacara penghormatan pasukan, dilanjutkan dengan laporan keadaan dari perwira piket, pembacaan do’a bersama, dan arahan dari Kapolda Gorontalo kepada peserta apel.

Dalam arahannya, Jenderal Bintang Dua ini menekankan pentingnya menjauhi segala bentuk kejahatan, khususnya penyalahgunaan minuman beralkohol (miras) dan narkoba. Beliau dengan tegas menyatakan bahwa tidak akan ada toleransi bagi personel Polda Gorontalo yang terlibat dalam penggunaan miras atau narkoba, baik sebagai pemakai, kurir, maupun penjual.

“Saya minta tidak ada personel Polda Gorontalo yang mengkonsumsi miras apalagi menggunakan narkoba. Jika ada yang terbukti terlibat, saya akan tindak tegas. Narkoba dan Miras tidak akan mendapat ampun,” ucap Kapolda dengan tegas.

Lebih lanjut, Kapolda Angesta Romano Yoyol mengajak seluruh personel untuk tetap berperilaku baik dan bersikap profesional dalam melaksanakan tugas kepolisian. Ia menekankan pentingnya menjaga nama baik institusi Polri, memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi, serta memberikan hukuman yang setimpal bagi anggota yang melanggar disiplin.

“Mari kita tegakkan hukum, bukan melanggarnya. Mari kita selesaikan masalah, bukan menciptakan masalah. Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi amal ibadah,” tambah Kapolda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., menegaskan kembali bahwa tugas kepolisian adalah untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, menjunjung tinggi hukum, dan memberikan contoh yang baik bagi seluruh anggotanya. Dengan semangat yang tinggi, para personel Polda Gorontalo siap melanjutkan tugas mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button