ADVETORIALBOALEMODAERAH

Pemda Boalemo Sambut Kunker Kapolda Gorontalo di Polres Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id – Kepolisian Resort Boalemo menerima kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Irjen Pol. Angesta Romano Yoyol, MM., yang didampingi langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo, Ny. Luci Yoyol, bersama rombongan.

Kunjungan kerja Kapolda Gorontalo, ke Polres Boalemo, disambut langsung Pemerintah Daerah, dalam hal ini Penjabat Bupati Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd., MM.

Atas nama Pemerintah Daerah, menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Angesta Romano Yoyol., MM., bersama rombongan karena telah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Boalemo.

Hal ini disampaikan Penjabat Bupati Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd., MM., saat diwawancarai, Kamis (13/07/2023).

Dikatakan Sherman, Kunker Kapolda Gorontalo ke Boalemo, untuk mempererat tali silaturahmi dengan Pemerintah Daerah.

“Kunker ke Boalemo, selain memberikan arahan kepada para Personil dan mengecek situasi Khamtibmas yang ada diwilayah Kabupaten Boalemo, juga untuk menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Daerah,”ungkapnya.

Terakhir dirinya menuturkan semoga dengan adanya kunjungan Kapolda Gorontalo ke Kabupaten Boalemo lebih mempererat hubungan antar Pemerintah dan Polri.

“Semoga saja dengan adanya kunjungan kerja Kapolda Gorontalo ke Kabupaten Boalemo, dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi antara Pemerintah Daerah dan Polri apalagi kita akan dihadapkam dengan pesta demokrasi serentak tahun 2024, tentunya ini butuh dukungan serta kebersamaan dalam mengamankan Pemilu serentak 2024,”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button