BOALEMODAERAH

Pj. Bupati Harap Kesinergian OPD Untuk Tuntaskan Stunting dan Kemiskinan Ekstrem

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerimtah Daerah melalui Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Bapppeda) Kabupaten Boalemo, menggelar Rapat Inovasi Daerah, Rabu (31/05/2023).

Kegiatan yang berlangsunv di Aula Bapppeda Boalemi, dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd., MM., Kepala Bapppeda Boalemo, Srijun Tasman Dangkua, S.P., MM., para Pimpinan OPD serta para Camat.

Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, menekankan kepada para Pimpinan OPD maupun Camat persoalan program prioritas yang harus dijalankan ditahun 2024.

“Saat inikita Pemerintah Daerah, di perhadapkan dengan program prioritas Pemerintah Pusat yaitu bagaimana cara menurunkan angka stunting menjadi 14 persen, serta bagaimana cara kita agar di Kabupaten Boalemo tidak ada lagi kemiskinan Ekstrem ditahun 2024,”ungkapnya.

Akhir kata Penjabat Bupati Balemo, De. Sherman Mororidu berharap untuk menuntaskan program prioritas Pemerintah Pusat dibutuhkan kesinergian untuk semua OPD, sehingga kasus tersebut akan tuntas pada tahun 2024. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button