ADVETORIALBOALEMODAERAH

Awali Kerja Sebagai Pj. Bupati, Sherman Moridu Gelar Apel Pagi

BOALEMO, Goinfo.id — Mengawali kerja sebagai Penjabat Bupati Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd., MM., melaksanakan Apel Pagi dilingkungan Sekretariat Daerah.

Saat memberikan arahan, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, menyampaikan terkait kedisplinan waktu kepada seluruh ASN Setda Boalemo.

“Tentunya Sebagai Abdi negara,mari kita bangun semangat kerja dan kita renungkan,kemana kerja kita ini, yang benar-benar harus kita wujudka, kaeba kita ini pelayan publik yang bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu sebagai abdi negara mari kita mentaati aturan kedisiplinan yang sudah diterapkan,”ungkapnya.

Dirinya berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menaati kedispilinan yang telah ditentukan oleh Pemerintah.

“Saya berharap kepada seluruh ASN agar mentaati kedisiplin yang sudah diterapkan,baik penerapan disiplin jam masuk kantor maupun kedisiplinan dari segi pakain. Bagi ASN maupun Tenaga Kontrak yang tidak mematuhi disiplin ini,akan diberikan sanksi yang sudah diterapkan oleh Pemerintah Daerah,”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button