Sekda Boalemo Terima Kunjungan Mantan Wabup Gorontalo

BOALEMO, Goinfo.id — Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM., menerima kunjungan silaturahmi Mantan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Tony S. Junus.

Silaturahmi mantan Bupati Kabupaten Gorontalo, tersebut diterima dengan sangat baik oleh Sekda Boalemo, di Rumah Dinasnya, Sabtu (20/05/2023).

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut, Pimpinan dan Anggota DPRD Boalemo, serta beberapa Kades yang ada di Kecamatan Tilamuta.

Tujuan kedatangan mantan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Tony S. Junus, ke Kabupaten Boalemo, untuk lebih mempererat lagi tali silaturahmi dengan pimpinan dan masyarakat Kabupaten Boalemo.

Adapun yang menjadi pembahasan dalam silaturahmi tersebut, mantan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, meminta doa restu kepada masyarakat Kabupaten Boalemo untuk maju di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Dapil Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, mengungkapkan siapapun yang akan melakukan silaturahmi Pemerintah Daerah siap menerimanya dengan sangat baik.

“Kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, menerima dengan baik kedatangan Bapak Tony S. Junus, untuk melakukan silaturahmi, dan siapapun yang akan datang kepada kami, kami akan terima dengan sangat baik itu semua kami lakukan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Boalemo,”bebernya¬† (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *