Kabupaten Boalemo Raih Opini WTP Dari BPK 6 Kali Berturut-turut

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan RI (BPK) Perwakilan Provinsi Gorontalo dihitung sudah 6 kali berturut-turut.

Penghargaan Pemerintah Kabupaten Boalemo atas Laporan Hasil Pemerikasaan Keuangan Tahun Anggaran 2022 diserahkan langsung oleh Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo Dwi Sabardiana kepada Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., yang didampingi langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, H.Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos, Rabu (17/05/2023).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo bersama jajarannya yang telah melakukan Pemeriksaan Keuangan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya menyampaikan terima kasih kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo yang telah melakukan Pemeriksaan Hasil Keuangan Pemerintah Kabupaten Boalemo tahun anggaran 2022 dengan baik. Walaupun masih banyak Administrasi yang perlu di lengkapi” ungkapnya.

Tak sampai disitu, Penjabat Bupati Boalemo juga tak lupa menyampaikan peraihan Opini WTP secara berturut-turut ini sangatlah luar biasa, untuk itu saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerja samanya.

“Peraihan Opini WTP yang ke-6 kalinya secara berturut-turut sangatlah luar biasa.  Saya mengucapkan terimakasih kepada Sekda Boalemo dan juga para kepala OPD yang telah bekerja keras untuk kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-6 kalinya secara berturut-turut.” tutur Hendriwan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *