DAERAHPOLITIKSULUT

Pileg 2024 : Dikawal Ribuan Pendukung, Robby Momongan Mendaftar Di KPU Bolmong

GOINFO.ID- Dengan di kawal ribuan pendukung fanatiknya Ketua PK (Pimpinan Kecamatan) Partai Golkar kecamatan passi timur kabupaten Bolaang Mongondow Robby Momongan Spd secara resmi mendaftar di KPU Bolmong di pimpin ketua DPD Golkar Bolmong Aditya Anugerah Moha S.ked Pada Minggu 14/05/2023.

Pantauan media ini ribuan pendukung fanatik Robby Mokodongan bergerak dari kediamannya di desa Singsingon sekitar pukul 11.00 WITA menuju sekretariat Pemenangan Golkar Jalan paloko-kinalang Kotamobagu.

Pukul 12.00 iring iringan kendaraan mengawal figur andalan Passi bersatu ini untuk menuju sekretariat Pemenangan Partai Golkar di lolak.

” Kami datang dengan suka rela tanpa ada paksaan dari siapapun, Bagi kami pak Robby Momongan adalah figur yang peduli dan mudah bergaul dengan siapa saja. Untuk itu kami di sini hadir untuk memberikan motivasi kepada Bapak Robby, Dan kami optimis dua kursi dapat di raih oleh kader Golkar di Dapil III dan pak Robby dipastikan peraih satu kursi, ” Ujar Frans Wongkar pendukung mlitansi Robbi Momongan.

Pantauan media ini, Ribuan pendukung setia Robbi Momongan turut serta mendaftarkan puluhan Bacaleg di Kantor KPU Bolmong di pimpin Ketua DPD Golkar Bolmong Aditya Anugerah Moha (ADM)

Di temui usai mendaftar kepada awak media Robby Momongan mengatakan bahwa kehadiran ribuan kader pendukungnya pada hari pendaftaran ini adalah spontanitas tanpa di rencanakan sebelumnya.

“Puji Tuhan dan ini luar biasa bagi saya dan keluarga, “Saya kaget begitu banyak pendukung yang datang mengawal saya saat mendaftar. Ini bentuk dukungan mereka tanpa saya bayar sepersenpun. Terima kasih kehadirannya saya harap kita tertib dan menaati aturan lalu lintas saat kembali ke rumah, ” Ujar RM sapaan akrabnya.

Robby menambahkan dirinya masuk menjadi bagian dari kader partai Golkar adalah keinginan sendiri tanpa paksaan dari siapapun. Menurutnya Partai Golkar adalah partai besar yang selalu mendapatkan kepercayaan dihati masyarakat.

Robby pun bertekad akan mengabdi sepenuhnya di Partai besutan Erlangga Hartarto ini. Tak tanggung-tanggung 1 kursi DPRD Bolmong menjadi target PK Golkar passi timur di bawah kepemimpinan Robby.

Ditempat yang sama ketua DPD Golkar Bolmong Aditya Anugerah Moha S.ked (ADM) mengatakan kehadiran Robby Momongan Spd ke partai Golkar di Pastikan dapat menambah Suport dan menjadi energi baru bagi kemajuan Partai Golkar di Bolmong khususnya kecamatan passi timur.

” Saya optimis berbekal pengalaman Sangadi (kepala desa-red) Desa Singsingon selama dua periode Bapak Robby Momongan di prediksi mampu menghantarkan satu kursi di DPRD Bolmong, Dan saya targetkan dapil III harus bisa dua kursi, ” Tegas ADM.

Diketahui pendaftaran Bakal Calon Legislatif Partai Golkar ini  merupakan kehadiran massa terbesar sejak di bukannya tahapan pendaftaran Bacaleg oleh KPU Bolmong*(Asko)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button