DAERAHPOLITIKSULUTUncategorized

Resmi Mendaftar Di KPU, DPD Golkar Bolmong Targetkan 12 Kursi DPRD

GOINFO.ID- DPD Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Provinsi Sulawesi Utara resmi mendaftarkan 30 bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong pada di hari terakhir pendaftaran pada Minggu 14 Mei 2023.

Dalam konferensi pers yang digelar di kantor KPU Bolmong, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bolmong Aditya Anugerah Moha S.ked (ADM) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran KPU dan Bawaslu Kabupaten Bolmong yang telah menjalankan tugasnya dengan baik sehingga proses tahapan ini berjalan lancar dan aman.

Selain itu ADM juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader partai atas kerja sama dan kerja kerasnya dalam menyiapkan seluruh berkas administrasi bacaleg ini, sehingga seluruh proses pendaftaran 30 bacaleg partai Golkar dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Kabupaten Bolmong.

Disinggung soal target partai Golkar dalam Pemilu 2024, dengan tegas ADM mengatakan DPD Golkar Bolmong menargetkan dari 6 dapil semua memperoleh kursi dengan pencapaian minimal 6 kursi dan maksimal 12 kursi, Ucap ADM.

“Kami ingin meraih kemenangan Partai Golkar mencapai target 12 kursi insyallah,” ujar ADM.

Ia juga menyampaikan bahwa Golkar bekerja untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta siap melayani masyarakat Bolmong dengan karya ke karyaannya.

“Golkar selalu bekerja untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Sudah waktunya bangsa dan negara ini mengalami angin perubahan ke arah yang lebih baik lagi untuk kedepannya. Terutama untuk daerah Sulawesi Utara pada umumnya dan khususnya Kabupaten Bolmong Raya karena kami adalah pelayan masyarakat dan selalu siap untuk melayani seluruh masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu ribuan kader dan simpatisan partai Golkar tak terbendung turut mengantarkan para Bacaleg jagoan mereka di dapil masing masing.

Turut hadir pada pendaftaran Bacaleg Partai Golkar tersebut yakni Ketua Dewan Pembina Partai Bunda Marlina Moha Siahaan (MMS), Sesepuh Golkar Drs Syahrial Damopolii MBA, Dondo Mokoginta, Hi Jemmy Tjia, Kader dan simpatisan partai Golkar Bolmong.(Asko)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button