BOALEMOPOLITIK

Harijanto Mamangkay Targetkan Penambahan Kursi di Dapil Dulupi Wonosari

BOALEMO, Goinfo.id Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Boalemo, resmi mendaftatkan bakal calon anggota Legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (11/05/2023).

Partai yang diketuai oleh Megawaty Soekarno Putri, ini sudah menyatakan sikap bakal menang kembali untuk Pileg 2024 nanti.

Tak hanya menyatakan sikap untuk menang, bahkan Partai tersebut akan menamba kursi di DPRD Boalemo.

Saat diwawancarai Ketua Fraksi PDI-Perjuangan, Harijanto Mamangkey, SH, M.H., M.Si., mengatakan untuk Pileg 2024 ini, PDI-Perjuangan akan lebih mensolidkan basis Partai.

“Untuk Pemilihan Legislatif 2024 ini kita DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Boalemo, akan lebih mensolidkan basis Partai sebagaimana yang dikenal oleh masyarakat PDI-Perjuangan merupakan Partai wong cilik, sehingga kaum marhaen seperti petani, komunitas nelayan, komunitas buruh dan juga para milenial ini menjadi satu fokus disamping masyarakat Kabupaten Boalemo umum,”ujarnya.

Disamping itu Bendahara DPC PDI-Perjuangan ini mengungkapkan untuk Daerah Pemilihan (Dapil) II, akan ada penambahan 1 kursi.

“Di masing-masing Dapil, kita masih memperoleh sisa suara sehingga sisa suara ini nantinya akan kita maksimalkan minimal ini bisa menambah 1 kursi, yang tadinya 3 kursi ini bisa kita pertahankan atau menjadi 4 kursi di Dapil II untuk wilayah Kecamatan Dulupi dan Wonosari,”ungkapnya.

Tak hanya itu Ko’ Hary, sapaan akrabnya Optimis akan mempertahankan bahkan menambah kursi di Dapil II.

“Kita optimis akan mempertahankan bahkan menambah perolehan kursi yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo. Apalagi kita sebagai Partai yang pertama mendaftarkan bakal calon di KPU Kabupaten Boalemo ini menandakan kesiapan kesungguhan dari PDI-Perjuangan untuk berkontestasi pada Pileg 2024,”tutupnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button