DAERAHPOLITIKSULUT

Kans Ke DPR RI, Lexsy Mamonto: Jika Bukan PDIP Saya Tidak Akan Mencalonkan Diri

GOINFO.ID- Elektabilitas figur Dr. H. Lexsy Mamonto S.H., M.H menjelang Pileg 2024 semakin mendapatkan tempat di hati warga masyarakat Sulawesi Utara. Figur Lexsy dinilai layak menjadi anggota DPR RI melanjutkan perjuangan mendiang Alm Hi Herson M Mayulu.

Di temui awak media ini di kediamannya,Lexsy Mamonto menjelaskan bahwa keinginannya mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif DPR RI adalah murni keterpanggilan jiwa bukan karena kepentingan lain.

” Niat saya terjun ke politik dan memilih Partai PDIP sebagai pilihan politik benar benar lahir dari diri saya sendiri karena keterpanggilan jiwa bukan karena kepentingan. Saya ingin melanjutkan perjuangan Alm Hi Herson M Mayulu (H2M) yang begitu besar kontribusinya dalam membangun daerah Sulawesi Utara dan khususnya daerah Bolaang Mongondow Raya,’ ucap Putra Asli BMR ini.

Lebih lanjut kata Lexsy, Partai PDIP adalah partai terbaik sekarang ini. PDI Perjuangan (PDIP) dinilai sangat serius mengurus kaderisasi. Sehingga Partai bernomor urut tiga pada Pemilu 2024 itu tidak sekedar merekrut caleg berbasis terkenal, populis, artis, atau vote getter. Partai PDIP lebih mengutamakan dan memprioritaskan Figur dan kader terbaik dan mereka bisa memberikan jalan bagi kader terbaik mereka,” ujarnya.

Menurutnya,, PDIP memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah PDIP kuat dalam hal kaderisasi, sehingga parpol berlambang Banteng itu punya peluang besar kembali memenangkan Pemilu tahun 2024 nanti.

Lexsy mengatakan di bawah kepemimpinan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, PDIP telah banyak menelorkan Para pemimpin berkualitas sebut saja Presiden RI saat ini yakni Bapak Joko Widodo dan juga Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey. Selain itu PDIP punya banyak Caleg berkualitas baik Caleg DPR RI,DPRD Kota/Provinsi yang hampir semua memiliki kursi di parlemen sehingga elektabilitas parpol berlambang Banteng tersebut cukup baik di semua provinsi di Indonesia, ” Tandasnya.

Jadi, sekali saya tegaskan pilihan politik saya adalah PDIP, Jika bukan karena PDIP saya tidak akan mencalonkan diri sebagai bakal Caleg DPR RI, ” Tegas Ayahanda Sapaan akrabnya*(Asko)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button