DAERAHPOLITIKSULUT

SBM Belum Habis, Optimis Raih Satu Kursi Di Dapil 1 Bolmong

GOINFO.ID-Mantan Bupati Bolmong periode 2011-2016 Salihi B Mokodongan secara resmi mendaftar sebagai Bakal Caleg dari Partai Golkar Daerah Pemilihan 1 ( Lolak, Sangtombolang). SBM sapaan akrab Mantan orang nomor satu di Bolmong itu tiba sekitar Pukul 10.00 pagi Jumat 28 -04-2023 di Sekretariat DPD II kabupaten Bolaang Mongondow, di Jl. Trans Sulawesi Desa Lolak Tombolango Kecamatan Lolak.

Salihi B Mokodongan di terima oleh ketua Panitia Tim Penjaringan Sulhan Manggabarani SH dan Waket Dyas DP Potabuga SH.

Mendaftarnya SBM sebagai Bacaleg Golkar membuat persaingan di Dapil 1 semakin ketat. Pasalnya SBM bukanlah politisi pendatang baru tetapi sudah teruji bahkan puncak karirnya sempat menjadi orang nomor satu di Bolmong.

” Saya mendaftarkan diri menjadi bakal Caleg dari partai Golkar di Dapil 1 bukan hanya sebagai pelengkap tetapi saya konsisten dan akan berjuang semaksimal mungkin untuk meraup suara signifikan di dapil 1. Saya akan buktikan bahwa saya belum habis karena niat saya adalah ingin mengabdi kepada daerah kita tercinta dan ingin membesarkan Partai Golkar di Bolmong.

Banyak aspirasi dari tokoh masyarakat meminta saya untuk kembali lagi di politik dan inilah saatnya saya membuktikan kepada warga Masyarakat khususnya Dapil 1 bahwa saya akan kembali lagi ke dunia politik untuk membangun daerah lewat Legislatif, ” Ucap SBM.

Lebih lanjut SBM memohon doa dan dukungan lebih khusus kepada militan dan warga masyarakat di dapil 1 untuk berjuang bersama untuk meraup suara signifikan di Pileg 2024 nanti*(Asko)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button