DAERAH

Dir Samapta Polda Gorontalo Pantau Langsung Pengamanan di Lebaran Ketupat

GORONTALO, Goinfo.id — Dalam memastikan kelancaran pengamanan perayaan Tradisi Lebaran Ketupat diwilayah Kabupaten Gorontalo, Direktur Samapta Polda Gorontalo AKBP Moh. Zamroni S.I.K, turun langsung lakukan pemantauan terhadap petugas di lapangan, Jum’at (28/04/2023).

Tampak di lokasi bundaran tugu ketupat Desa Ombulo Limboto Barat, Direktur Samapta memantau langsung situasi arus kendaraan baik dari arah Limboto menuju Tibawa, begitu pula sebaliknya.

Selain itu Dir Samapta bersama anggota yang berada dilokasi, melakukan pengaturan dengan mengarahkan kendaraan untuk tetap berada dijalur yang telah ditentukan oleh petugas dilapangan, demi menghindari adanya kepadatan kendaraan.

“Sampai dengan saat ini, untuk situasi arus kendaraan di sekitaran tugu ketupat Ombulo, terpantau padat, namun relatif lancar dan masih bisa dikendalikan oleh Personel dilapangan” ujarnya.

Dirinya juga menghimbau kepada petugas di Lapangan untuk senantiasa berhati-hati dalam melaksanakan tugas, serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button