Kabar Gembira, TPP, THR dan ADD Mulai Hari Ini Dicairkan

BOALEMO, Goinfo.id — Kabar gembira bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo.

Pasalnya, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Boalemo, melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), akan membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) atau gaji ke-14 serta Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi ASN, dan Anggaran Dana Desa sebelum libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Saat ditemui diruang kerjanya, Senin (10/04/2023), Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Boalemo, Taufik Kumali, mengaku bahwa tunjangan tersebut akan dicairkan pada hari ini juga.

“Untuk pembayaran TPP, Tunjangan Hari Raya dan Anggaran Dana Desa, kita akan memulai proses pencairan hari ini juga, kita akan paci pencairan tersebut sebelum libur cuti bersama,”jelasnya.

Tak hanya itu, dirinya mengatakan pihaknya akan memprioritaskan pencairan TPP, THR, dan ADD.

“Kita akan memprioritaskan 3 pencairan ini, yaitu TPP Asn, THR, serta anggaran Dana Desa. Kita tau bersama bahwa 3 pencairan ini yang sangat dinanti-nantikan oleh ASN serta Aparat Desa yang tersebar di Seluruh pelosok Kabupaten Boalemo,”ungkapnya.

Tak sampai disitu, dirinya berharap kepada ASN untuk bersabar dalam menunggu pencairan TPP dan Tunjangan Hari Raya Kita akan memulai proses pencairan mulai hari ini!

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya selaku Kepala BPKAD berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersabar dalam menunggu pencairan TPP dan THR.
Dan saya harap seluruh ASN tetap meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,”pungkasnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *