DAERAH

Tangis Haru Orang Tua Alm.Briptu Rully Saat Bertemu Kapolda Gorontalo

SEMARANG, Goinfo.id — Tangis haru menghiasi wajah Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH, SIK, MSi saat bertemu dengan orang tua almarhum Briptu Rully Firmansyah, SH di rumah duka di Kelurahan Ngadirgo RT.03/RW.02 Kec. Mijen Kota Semarang.

Tangisan Kapolda Gorontalo bersama orang tua almarhum bapak Muslih yang merupakan purnawirawan Polri tersebut terlihat saat keduanya saling berpelukan dan sebelum kemudian orang tuanya diperkenankan melihat jenazah dengan membuka peti jenazah.

Saat tangis tersebut, terdengar Kapolda mengatakan saya mengantar pulang pak, saya minta maaf tidak bisa menjaga Rully.

“Saya minta maaf tidak bisa menjaga Briptu Rully. Dia anak yang baik, saleh, tapi keadaan ini memang membuat kita syok khususnya saya,” kata Helmy saat memberi sepatah kata di TPU Ngadirgo, Semarang, Senin (27/3/2023).

Kapolda Gorontalo juga mendoakan almarhum agar mendapat tempat terbaik setelah kematian. Dia berharap keluarga bisa menerima dan mengikhlaskan kepergian Briptu Rully.

“Semoga keluarga bisa menerima dengan lapang dada mengikhlaskan kepergian saudara kita sekaligus mendoakan almarhum diterima di sisi Allah,” ujarnya.

Jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 16.00 WIB. Lokasi rumah duka langsung disiapkan untuk melangsungkan upacara serah terima jenazah dari keluarga ke kepolisian.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button