DAERAH

Tim Rajawali Polresta Gorontalo Kota Berhasil Amankan Ratusan Miras Jenis Cap Tikus

GORONTALO, Goinfo.id — Ratusan liter minuman keras jenis Captikus siap diedarkan berhasil diamankan oleh team Rajawali Sat Reskrim Polresta Gorontalo Kota yang di pimpin langsung Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta,S.I.K.,di wilayah Kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo,Jumat (5/1/24) sekitar pukul 20.00 Wita.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,MH melalui kasat reskrim Kompol Leonardo Widharta,S.I.K., mengatakan jika pengungkapan itu dilakukan berkat laporan warga yang merasa resah dengan peredaran minuman keras.

Dijelaskan Kompol Leonardo, setelah menerima laporan masyarakat,team Rajawali melakukan penyelidikan dan setelah memastikan ditempat tersebut benar ada peredaran miras, team langsung menuju ke TKP dan mendapati cairan yang di duga beralkohol atau cap tikus di 28 sak plastik bening yang terisi di dalam karung semen.

“Tiba di lokasi team Rajawali mendapati RW (58) sedang menyalin cap tikus yang sudah di tuang diloyang ke botol botol air mineral ukuran 600ml”, Ujar Kompol Leonardo.

Ditambahkan Kompol Leonardo, selain mengamankan 28 sak cap tikus yang masing masing sak berisi 12,5 liter, team Rajawali juga mengamankan 37 botol bir bintang dan 31 botol cap tikus.

“Untuk barang bukti sudah kami amankan, sementara untuk pemilik kita akan lakukan pemeriksaan dalam proses penyidikan, tutup Kompol Leonardo.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button