DAERAHKABGOR

Jelang Malam Takbiran, Wakapolda Gorontalo Tinjau PosPam di Limboto

GORONTALO, Goinfo.id Pastikan pelayanan dan pengamanan Pada H-1 jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H melakukan pengecekan Pos Pengamanan Lebaran di Menara Keagungan Limboto, Kabupaten Gorontalo disambut Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK,. M.H. Minggu, (01/5/2022).

Dalam kunjungannya Wakapolda Gorontalo didampingi Karo Logistik, Dir Intelkam, Kabid Keu, Wadir Lantas.

Wakapolda Gorontalo memastikan pelaksanaan pengamanan dan pelayanan pada H-1 jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H oleh personel Polda Gorontalo dapat terlaksana dengan baik serta melihat situasi dan kondisi arus lalu lintas dan pergerakan masyarakat di wilayah Hukum Polres Gorontalo, ” kata Kabidhumas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.I.K.

“Sampai saat ini personel Polda Gorontalo terus melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat jelang shalat Ied pada besok hari, dan untuk situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Gorontalo pada umumnya masih dalam aman dan kondusif,” terang Wahyu.

Wahyu mengimbau warga khususnya provinsi Gorontalo untuk tetap menaati protokol kesehatan meskipun pemerintah melonggarkan aktivitas sehari-hari sehingga tidak terjadi penularan Covid-19.

“Kelonggaran ini harus disikapi dengan langkah-langkah, antara lain melakukan imbauan dan mengawasi kedisiplinan masyarakat agar taat protokol kesehatan,” katanya

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button