Sangadi Tungoi II Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup Tungoi

GOINFO.ID,SPORT – Setelah berlangsung kurang lebih 1 bulan, akhirnya turnamen sepak bola Karang Taruna Cup Tungoi Bersatu Tahun 2023 yang digelar di lapangan Tobanon Tungoi 2 resmi ditutup oleh Sangadi (Kepala desa-red) desa Tungoi 2 Ibu Mita Manolang pada Senin (20/3/2023/. Turnamen yang di gagas oleh organisasi Karang Taruna desa Tungoi bersatu ini di ikuti 32 tim se-BMR.

Pada turnamen ini Persib Bakan (Bolmong) berhasil menjadi juara 1 setelah di pertandingan final berhasil mengalahkan tim Magic Yondog Motoboi Besar (Kotamobagu) melalui adu tendangan pinalti dengan skor akhir 5-4. Sementara di peringkat ke-3, diraih tim Garuda Utama Poyowa Kecil setelah menundukan tim Jaya Raya Mopusi dengan skor tipis 1-0.

Sangadi Mita Manolang mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam iven ini. “Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di wilayah BMR, khususnya cabang sepak bola,” Ujar Mita.

Mita Manolang berharap dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga

Khusus seluruh Panitia saya bangga pada kalian karena mampu menyukseskan kegiatan ini dengan baik, “Insya ke depan Pemdes Tungoi II akan memberikan rekomendasi melaksanakan kegiatan yang lebih besar lagi berupa Turnamen Sepakbola Putri se-BMR, “Ucap Mita di sambut tepuk tangan meriah penonton.

Mengakhiri sambutannya, Sangadi Mita Manolang juga mengapresiasi seluruh warga Masyarakat Desa Tungoi bersatu atas dukungan moril maupun materiil sejak awal perencanaan hingga berakhirnya kegiatan ini. “Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak,” imbuhnya.

Turut hadir pada acara penutupan Kegiatan tersebut yakni Ketua PSSI Bolmong sekaligus anggota DPRD Bolmong Febrianto Tangahu SH, Kadispora Kotamobagu Marham Anas Tungkagi SE,Sangadi Bakan Hasanuddin Mokodompit, Lurah Motoboi Besar Tendi Ponubu, Sekretaris Ansor Bolmong Rudi Satria Mandala Putra Bonuot, Seluruh jajaran perangkat desa Tungoi bersatu*(Sko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *