DAERAH

Kapolda Gorontalo Bersama Ketua Bhayangkari Santuni Anak Yatim

GORONTALO, Goinfo.id — Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH.,SIK.,M.Si bersama ibu Ketua Bhayangkari Ny. Lurie Helmy Santika memberikan santunan kepada 100 anak panti asuhan usai mengikuti kegiatan do’a bersama dalam rangka HUT Polda Gorontalo ke-20 dan menyambut datangnya bulan Ramadhan di Masjid Adz-Dzikra, Senin (20/3/2023).

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur kita kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan sehingga selama kurun waktu 20 tahun ini Polda Gorontalo masih dapat eksis memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan apalagi beberapa hari lagi kita akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan,”Terang Helmy.

Ia juga berharap melalui kegiatan berbagi kepada anak-anak panti asuhan dapat mendorong seluruh jajaran dibawahnya untuk berlomba- lomba berbuat kebaikan kepada sesama.

“Dengan berbagi kepada anak –anak panti asuhan, membuat kita lebih peduli sekaligus sebagai bentuk perhatian kepada mereka yang kurang beruntung karena ditinggal kedua orang tuanya, setidaknya dengan hadirnya kita, mereka tidak merasa sendiri karena ada kita yang senantiasa siap membantu disaat mereka membutuhkan,” Jelas Kapolda.

Adapun anak-anak panti asuhan yang mendapatkan santunan dari Kapolda Helmy dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah antara lain : Panti Asuhan Multazam (Desa Tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo) , Panti Asuhan Amal Sholeh (Desa Tilote Kec. Tilango Kab. Gorontalo), dan Panti Asuhan Al-Ikhlas (Desa Tinelo Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button