DAERAH

4 Atlet Polda Gorontalo Berhasil Raih 4 Mendali di Kejuaraan Taekwondo

GORONTALO, Goinfo.id — (Empat) Atlet Taekwondo Polda Gorontalo dan Polres Jajaran berhasil meraih berbagai jenis mendali dalam pertandingan Kejuaraan Taekwondo Antar Dojang Se-Provinsi Gorontalo yang berlangsung di GOR David Toni, Senin (20/03).

Dalam pertandingan Kejuaraan Taekwondo Antar Dojang Se-Provinsi Gorontalo diikuti oleh 16 Dojang dari Provinsi Gorontalo, 3 Dojang dari Provinsi Sulawesi utara dan peserta dari Provinsi Sulawesi Tengah satu Dojang.

Diketahui keempat anggota yang berhasil meraih mendali yakni Briptu Yogi Tampilang Latief, yang meraih medali Perak di kelas pertandingan U-68 KG(Anggota Polres Gorontalo), Briptu Septian Samara meraih medali Perak di kelas pertandingan Over 74 KG (Anggota Polres Gorontalo), Bripda Moh. Fadli Hasan meraih Medali Emas di kelas pertandingan U-74 KG (Anggota Polresta Kota Gorontalo) dan Bripda Moh. Fadel Gias Uti yang Meraih medali Perak di kelas pertandingan U-58 KG (Anggota Dit Samapta Polda Gorontalo).

Keberhasilan keempat personel Polda Gorontalo dan Polres jajaran ini disambut positif oleh Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Helmy Santika,S.H,S.I.K,M.Si yang dalam keterangannya yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK, bahwa bapak Kapolda memberikan apresiasi atas keberhasilan yang didapatkan. Dimana ini juga berhasil membawa nama baik Polri khususnya Polda Gorontalo di ajang Kejuaraan Taekwondo Antar Dojang Se-Provinsi Gorontalo.

“Selamat kepada ke empat personel yang berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Kita harapkan dengan keberhasilan atlet Polda Gorontalo dan Polres jajaran ini juga dapat menjadi motivasi personel lainnya untuk dapat mengukir prestasi ditingkat provinsi dan tingkat nasional bahkan internasional,” imbuhnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button