BOALEMODAERAH

Pemda Boalemo Siapkan Kegiatan Megah dan Meriah Pada HUT RI ke-78

BOALEMO, Goinfo.id Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo mempersiapkan kegiatan yang akan digelar pada penyambutan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (RI) yang ke-78.

Untuk membahas persiapan agenda yang akan diramaikan pada HUT RI ke-78 tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, bersama panitia tahunan menggelar Rapat yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Boalemo, Jum’at (07/07/2023).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Supandra Nur, ST., yang didampingi asisten 3 Setda Boalemo, Rahmat Biya, SKM., Ketua Panitia Tahunan, Feri Maulidi, ST., serta seluruh panitia tahunan.

Saat diwawancarai, Ketua Panitia Tahunan, Feri Maulidi, ST., menyampaikan rapat yang digelar hari ini oleh pihaknya dalam rangka mempersiapkan apa saja yang nantinya akan digelar menyambut HUT RI ke-78.

Dikatakan Feri, dari hasil rapat pihaknya akan mempersiapkan pencanangan HUT RI, ke-78 pada Senin (10/07/2023).

“Pada senin, Pemerintah Daerah akan mencanangkan HUT RI ke-78, dan pada malamnya akan dilanjutkan dengan acara Hiburan Rakyat Sambil Melayani (Hirameya). Pada Hirameya part 2 ini kami mengundang artis Kota Manado yaitu Gunawan, dan penampilan lainnya seperti dj, yang akan menghibur masyarakat Kabupaten Boalemo,”ucapnya.

Tak sampai disitu, dirinya mengatakan pihaknya akan berusaha meramaikan Kabupaten Boalemo, dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-78.

“Kita akan berusaha meramaikan Daerah ini, dalam rangka menyambut HUT RI. Selain diramaikan dengan hiburan malam “Hirameya” kita akan isi dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga kita akan mengadakan pasar murah,”jelasnya.

Terakhir dirinya menuturkan, semua agenda yang dilakukan Pemerintah Daerah, demi kepentingan masyarakat, agar bagaimana ekonomi di Kabupaten Boalemo bisa berputar dengan baik. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button