DAERAHOLAHRAGASULUT

Menang Adu Pinalti, Magic Yondog Ke Semifinal Karang Taruna Cup Tungoi

GOINFO.ID,SPORT– Langkah tim sepakbola KKFC Kobo Kecil pada turnamen sepakbola Karang Taruna Cup Tungoi tahun 2023 akhirnya terhenti setelah pada pertandingan lanjutan 8 besar hari selasa kemarin KKFC harus mengakui keunggulan Tim Sepakbola Magic Yondog Kelurahan Motoboi Besar lewat drama Adu pinalti.

Di guyur hujan deras, Pertandingan antara kedua tim berlangsung keras, Tercatat beberapa kali wasit harus bekerja keras untuk meredam gesekan antar pemain.

Babak pertama KKFC Kobo Kecil memegang kendali permainan. Duet Robin Nento dan Aldi beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Magic Yondog namun belum juga berbuah gol.

Menit ke 25 kemelut terjadi di depan gawang Magic Yondog. Kesempatan ini tak di sia-siakan para pemain KKFC. Gol pun tercipta lewat Striker haus gol Robin Nento.1-0 KKFC Kobo Kecil memimpin dan skor ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua kedua tim tak menurunkan intensitas serangan. Magic Yondog terus berusaha menyamakan kedudukan. Gesekan antar pemain pun tak terhindarkan hingga akhirnya wasit Sugito mengganjar kartu merah kepada pemain bertahan Magic Yondog Safitra.

Memasuki menit ke 42 Magic Yondog memperoleh peluang emas menyusul Free kick oleh salah satu pemain KKFC. Tendangan bebas Dion mampu di selesaikan dengan sempurna oleh Sahrul lewat sundulan kepala. Skor pun berubah 1-1 hingga berakhirnya laga.

Untuk memastikan satu tiket ke Semifinal pertandingan pun di lanjutkan drama Adu pinalti. Dewi Fortuna rupanya berpihak kepada Tim Magic Yondog. 4 pemain Magic Yondog sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna sementara KKFC dari 5 penendang hanya 3 yang berbuah gol. Skor 5-4 untuk Magic Yondog. Dengan kemenangan tersebut Magic Yondog berhak mendapat satu tiket ke Semifinal.*(Sko)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button