Terima Penghargaan Kabupaten Bebas Frambusia, Pj Bupati: Semoga Ini Bisa Dipertahankan

Pj.Bupati Boalemo, Hendriwan menerima Sertifikat Penghargaan Bebas Frambusia Dari Kementerian Kesehatan Ri

BOALEMO, Goinfo.id Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., menerima penghargaan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan Menteri Kesehatan dikarenakan Kabupaten Boalemo termasuk dari 103 Kabupaten/Kota sudah bebas frambusia.

Usai menerima penghargaan, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., menyampaikan terima kasih kepada t Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Kabupaten Bpalemo atas penganugerahan Sertifikat Bebas Frambusia.

‚ÄúPemberian Sertifikat Bebas Frambusia ini mudah-mudahan bisa memberikam motivasi dan terus dipertahankan untuk Kabupaten Boalemo bebas Frambusia,”ungkapnya.

Direktur Pendapatan Daerah Kementerian Dalam Negri, itu berharap penghargaan ini menjadi pemicu Dinas Kesehatan dan seluruh jajaran dalam terus mempertahankan eliminasi kasus menular di Kabupaten Boalemo.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya berharap penghargaan ini mendapatkan dukungan dan peran semua pihak dan masyarakat agar Kabupaten Boalemo terbebas dari penyakit kronis yang menular,”bebernya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *