Resmikan Posyandu Prima, Pj Bupati: Semoga Bisa Membantu Masyarakat

Penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si

BOALEMO, goinfo.id Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., meresmikan Posyandu Prima yang ada di Desa Kotaraja, Kecamatan Dulupi.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pustu Desa Kotaraja, dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Hj. Sutriyani Lumula, SST.,M.Kes., Camat Dulupi, Danramil, Kepala Desa Kotaraja.

Pada saat mengawali sambutannya, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., merasa sangat bangga dengan pihak kesehatan dikarenakan banyak meraih prestasi serta berinovasi.

“Saya sangat bangga dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, dikarenakan banyak meraih prestasi serta selalu melakukan inovasi salah satu contoh Posyandu Prima yang bertujuan agar masyarakat Kabupaten Boalemo menjadi sehat,”ujarnya.

“Mohon kiranya Posyandu Prima ini dipertahankan untuk semua pihak yang ada di Desa Kotaraja agar anak-anak kita nantinya mengalami pertumbuhan susuai dengan harapan Pemerintah anak-anak menjadi sehat dan terbebas dari stunting,”sambungnya.

Tak sampai disitu, Direktur Pendapatan Daerah mengatakan kepada masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas yang ada di Posyandu Prima.

“Semoga dengan adanya fasilitas yang disediakan oleh Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas dan Pemerintah Desa, bisa dimanfaatkan dan bisa membantu masyarakat yang ada di Desa Kotaraja,”bebernya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *