DAERAH

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Patroli Samapta Polda Gorontalo Imbau Remaja Yang Nongkrong Segera Bubarkan Diri

GORONTALO, goinfo.id — Kepolisian Daerah Gorontalo melalui Direktorat Samapta terus melakukan patroli baik di wilayah Kabupaten Gorontalo, Kota Gorontalo dan juga Kabupaten Bone Bolango. Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi atau kegiatan preventif kepolisian dan mencegah gangguan Kamtibmas, Rabu (15/02/2023) dini hari.

Patroli dilakukan dibeberapa tempat yang sering dijadikan masyarakat untuk berkumpul, ataupun tempat remaja yang nongkrong hingga larut malam.

Pelaksanaan patroli kali ini dipimpin langsung oleh Ipda Jirzy Chaerul Fuady S.Tr.K dengan menyasar masyarakat yang masih berkumpul hingga larut malam.

Terbukti di sela-sela pelaksanaan patroli, petugas mendapati muda-mudi yang masih nongkrong di salah satu lokasi di Kota Gorontalo hingga larut malam, olehnya petugas langsung mendatangi dan melakukan himbauan agar segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing, guna mencegah hal-hal yang dapat menganggu situasi kamtibmas.

Dikatakan Ipda Jirzy, mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya pada malam hari, petugas membubarkan para remaja masih nongkrong hingga larut malam, dan mereka langsung diarahkan untuk segera pulang ke rumah masing-masing.

“Mereka setelah kita berikan edukasi terkait pencegahan dari pelaku kriminal, langsung segera diarahkan untuk segera kembali kerumah, mengingat waktu sudah larut malam,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button