BOALEMODAERAHKESEHATAN

Penuhi Pelayanan Kesehatan Warga Binaan, Dinkes Dan Lapas Boalemo Teken MoU

BOALEMO, Https://goinfo.id — Sebagai bentuk komitmen bersama dalam memberikan pelayanan kesehatan yang merata bagi masyarakat khususnya warga binaan, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Boalemo, bersama Lapas Kelas lI-B Boalemo, melakukan nota kerjasama kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Lapas kelas II-B, dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Hj. Sutriyani Lumula, SST.,M.Kes., Senin (13/02/2023).

Penandantanganan MoU ini dilakukan pihak Lapas dengan Dinas Kesehatan untuk memenuhi fasilitas kesehatan yakni Poliklinik yang bertujuan untuk pemeriksaan kesehatan bagi warga binaan.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Hj. Sutriyani Lumula, SST.,M.Kes.

Sutriyani, mengatakan pihaknya mendukung penuh adanya kerjasama dengan Lapas Kelas II-B Boalemo.

“Demi mewujudkan masyarakat Kabupaten Boalemo yang sehat, kami (Dinkes_Red) sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Lapas Boalemo,”ungkapnya.

Denga adanya MoU ini, Ses Sutri, sapaan akrabnya berharap akan dapat terus berkesinambungan bersama Lapas Boalemo Sehingga, dalam mewujudkan kesejahteraan kesahatan adil dan merata bagi masyarakat di Kabupaten Boalemo, dapat terus terwujud.

“Kami berharap, MoU ini dapat terus berkesinambungan bersama Lapas Boalemo, sebagai wujud kesejahteraan kesehatan adil dan merata bagi masyarakat. Alhamdulillah kami juga sangat mengapresiasi apa yang dilakukan pihak Lapas Boalemo,”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button